Mengganti Logo Header Blog Dengan Mudah

Cara Mengganti Logo Header Blogger Dengan Mudah 
Tentu untuk pertama kali mendesain blog sendiri membuthkan banyak panduan, seperti saya sebagai newbie selalu ingin mencari tau untuk mendesain tampilan blog yang menarik dan sesuai selera. tak lepas dari nilai seni yang semua orang miliki ternyata berdampak sajian yang kreatif di beberapa orang lainnya. bukan hanya menjadi penikmat melainkan sekaligus menjadi desainnya. yahh walaupun masih tergolong baru mempelajarinya. logo blog yang akan kita edit sekarang merupakan tampilan judul kita nantinya tepatnya berada di header. bagi yang kurang puas silahkan mencari referensi yang banyak kemudian share, kebetulan sekali jika mau sama-sama belajar seperti para senior kita yang lebih berpengalam menggeluti bidang desain website. pertama pastikan anda sudah masuk ke dashboard blog anda.
Baca juga Membuat Tampilan Popular Post Keren
Oke kita langsung eksekusi tujuan awal postingan ini..
Sebenarnya banyak alamat web yang menyediakan jasa pembuatan otomatis logo teks online free tanpa bayar, namun saya memiliki rekomendasi sendiri yang sangat mudah terutama bagi yang lagi tidak mood desain sendiri..

Pertama anda bisa menuju link ini  https://cooltext.com/
Maka anda akan dibawa ke hompage situs tersebut anda dapat memulih desain teks yang anda inginkan
Silahkan anda klik saja desain logo yang anda inginkan untuk selanjutnya anda akan disajikan tampilan untuk mengedit dari logo yang anda pilih tadi. kurang lebih tampilannya seperti dibawah ini
Untuk mengganti tulisan yang sesuai dengan nama blog anda silahkan ketikkan di kolom Logo Teks
Kemudian untuk bereksperimen mengubah Tampilan Font, silahkan anda klik Font
Dan pilih font yang anda inginkan. sebagai contoh saya pilih Top 100 Fonts akan tampak seperti gambar dibawah ini
Untuk Selanjutnya anda bisa mendesainnya sendiri dengan meng-Klik button yang tersedia mulai dari Text-Logo-Shadow-Image.
Langkah Berikutnya klik Composite lalu klik Create Logo.
Setelah masuk pada tampilan selanjutnya silahkan anda pilih Download Image. seperti gambar dibawah ini
Oke sekarang saatnya kita memasang pada blog anda.
Silahkan Masuk ke Blog anda
Pilih Tata Letak - Tajuk (Gadget Header Halaman) Maka akan Tampil Konfigurasinya

Kemudian anda Browse File Logo yang anda buat dan di download tadi. Dan Simpan silahkan lihat perubahannya :D. untuk selanjutnya silahkan anda baca Cara Daftar Adsense di Blog

Semoga bermanfaat..

close