Lima VPN Terbaik 2017 Recommended


 VPN Terbaik 2017 Yang Kami Rekomendasikan




VPN (virtual private network) adalah solusi aman dan pribadi di dalam internet yang lebih luas yang memungkinkan pengguna - individu, organisasi, dan bisnis - untuk mengirim dan menerima data sambil menjaga privasi dan kerahasiaan jaringan pribadi. berarti Anda bisa menggunakannya untuk membuat terowongan yang aman ke jaringan perusahaan Anda untuk menikmati akses ke sistem internal pribadi, namun juga berarti Anda dapat melihat secara benar-benar anonim online dan mengakses konten yang mungkin tidak bisa Anda dapatkan seperti Netflix.
Semua lalu lintas yang melewati koneksi VPN Anda aman dan tidak dapat, secara teori, dicegat oleh orang lain sehingga menjadikannya cara paling aman untuk menjelajah web secara anonim.
Layanan VPN terbaik 2017

Pada halaman ini, Anda akan menemukan daftar layanan VPN terbaik kami saat ini di bulan Mei 2017. Kami telah menguji semuanya sehingga Anda dapat yakin mendapatkan rekomendasi terbaik dari pakar kami. Banyak layanan VPN - ada sekitar 300 dari mereka di ponsel dan desktop - menawarkan pro dan kontra yang berbeda, jadi jika Anda ingin mengakses iPlayer Hulu atau BBC dari wilayah yang berbeda, hubungi jaringan kantor Anda atau tetap aman, aman Dan online anonim, Anda akan menemukan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Pemungutan suara baru-baru ini pada peraturan privasi ISP membuat sebuah kasus yang lebih menarik lagi untuk menggunakan layanan VPN agar tidak dilacak. ISP yang berbasis di AS tidak perlu lagi mencari persetujuan pengguna sebelum berbagi atau menjual data.

Perhatikan bahwa sebagian besar situs VPN terbaik di bawah menawarkan layanan global dan dengan demikian mengenakan biaya dalam Dolar AS, jadi kami telah mencantumkan harga dalam Dolar. Bila Anda mengeklik transaksi sebenarnya, Anda mungkin mendapati harga secara otomatis ditampilkan dalam pound, atau berapa pun jumlah uang asli Anda.

1. IPVanish

The best VPN for torrenting and other P2P traffic
Number of servers: 700 | Server locations: 60+ | IP addresses: 40000+ | Maximum devices supported: 5
- No traffic logs
- Excellent download speeds
- A tad more expensive than others
- No free trial

Dengan jaringan top-tier IPVanish yang mengirimkan beberapa kecepatan tercepat dalam pengujian kami. Nol log memberi Anda privasi total.

Sementara banyak penyedia VPN mencoba untuk menonjol dengan rencana bebas dan produk komersial murah mereka, IPVanish berbicara lebih banyak tentang kualitas layanan. Ini adalah "VPN tercepat di dunia" mengatakan situs web tersebut, membual 40.000+ IP bersama, 500+ server VPN di 60+ negara, lalu lintas P2P tak terbatas, lima koneksi simultan, tidak ada kebijakan log dan banyak lagi.

Harganya masih akan menjadi masalah bagi sebagian orang - ini lebih mahal daripada rata-rata VPN, tapi kecepatan tinggi IPVanish, pilihan lokasi dan klien yang sangat baik sulit dikalahkan. Jika Anda mengejar kualitas, jelajahi dengan VPN ini, dan jika Anda merasa tidak puas dengan layanan ini, ada garansi uang kembali 7 hari.

IPVanish memiliki tiga pilihan layanan yang tersedia dan, tidak mengherankan, langganan 1 tahunnya yang memenangkan hari (perhatikan bahwa Anda akan ditagih dalam dolar AS).

2. VyprVPN

The best VPN for performance and security
Number of servers: 700+ | Server locations: 70+ | IP addresses: 200,000+ | Maximum devices supported: 3-5
- Very fast performance
- Good value annual plans
- No refunds
- Monthly plans are dearer

Penyedia VPN ini berbasis di Swiss, di mana ada undang-undang privasi yang menguntungkan, dan ini adalah layanan yang sangat ditentukan dengan baik yang menawarkan 73 lokasi server dan penggunaan data tak terbatas.

Ada juga beberapa tambahan hebat seperti opsi auto-connect untuk memudahkan Anda, sakelar pembunuh, dan Anda mendapatkan keamanan dari protokol Chameleon milik perusahaan dan VyprDNS.

VyprVPN juga menawarkan berbagai macam klien dan manfaat perangkat lunak Windows dari antarmuka yang mudah digunakan. Mungkin kabar terbaik, hadir di bagian depan kinerja: dalam pengujian kami, kami menemukan bahwa, agak luar biasa, kecepatan download kami meningkat dengan faktor 2,5x dibandingkan dengan tarif normal kami dengan VPN dimatikan.

Satu hal yang harus Anda sadari adalah bahwa VyprVPN sama sekali tidak melakukan pengembalian dana, namun ada percobaan 3 hari, dan rencana 500MB / bulan gratis yang dapat Anda coba dengan layanan ini. Dalam hal penawaran yang ditawarkan di sini, Anda dapat berlangganan bulanan atau tahunan ke rencana Dasar atau Premium (Anda mendapatkan tiga koneksi dengan yang pertama, dan lima dengan yang terakhir).

3. ExpressVPN

The best offshore VPN for privacy and unblocking
Number of servers: 1000+ | Server locations: 136 | IP addresses: N/A | Maximum devices supported: 3
- Impressive selection of quality apps
- Excellent help and support
- Not cheap
- Only supports 3 connections

ExpressVPN menawarkan 145 lokasi di 94 negara, di samping jajaran klien yang sangat sesuai, dengan beberapa upaya hebat untuk mobile dan desktop di bagian depan perangkat lunak. Anda mendapatkan klien asli untuk Windows, Mac, Linux, plus iOS, Android dan bahkan BlackBerry di bagian depan ponsel.

Yang juga sangat membantu adalah ada banyak tutorial berbasis web yang mudah diikuti untuk membantu Anda bangun dan berjalan dengan layanan ini. Dukungan teknologi yang ditawarkan ExpressVPN tentu berkualitas tinggi.

Anda juga mendapatkan dukungan P2P di sini, sebuah saklar pembunuh (untuk membantu IP Anda tetap tersembunyi jika layanan tersebut gagal), dan tingkat kinerja keseluruhan yang sangat solid.

Kerugian? ExpressVPN hanya mendukung tiga koneksi simultan, dan ini jauh dari penawaran termurah di kota. Selain itu, tidak ada pilihan uji coba gratis - namun di sisi positifnya, ada jaminan uang kembali 30 hari tanpa kerumitan jika Anda tidak puas dengan layanan ini. 
 

4. Hotspot Shield

The best VPN for browsing online privately
Number of servers: 2000 | Server locations: 20 | IP addresses: N/A | Maximum devices supported: 5
- Low price
- Great download speeds
- Few server locations
- Limited configuration options\



AnchorFree's Hotspot Shield Elite berhasil menyediakan semua fitur VPN yang diperlukan dengan harga menarik dengan pilihan untuk mendapatkan lisensi seumur hidup. Ini mendukung penjelajahan pribadi, lokasi virtual, memungkinkan "mengakses semua konten", dan mendukung hingga lima perangkat.

Hasil kinerja dalam pengujian kami sangat baik, dengan latensi hanya menunjukkan peningkatan marjinal, dan kecepatan upload dan unduhan sedikit lebih cepat setelah terhubung.

Kami ingin konfigurasi lebih banyak dan jangkauan lokasi yang lebih luas, namun kecepatan tinggi Hotspot Shield Elite dan harga murah memiliki banyak daya tarik, dan uji coba 7 hari memudahkan pengujian layanan ini untuk Anda sendiri.

Seperti biasa, nilai terbaik untuk uang adalah langganan 1 tahun (perhatikan bahwa Anda akan ditagih dalam dolar AS), kecuali jika Anda ingin berkomitmen terhadap rencana seumur hidup. 
 

5. IVPN

The best VPN for desktop users
Number of servers: 28 | Server locations: 12 | IP addresses: N/A | Maximum devices supported: 3
- Fast speeds
- Puts the user first
- Few locations
- No mobile apps



Ini adalah penyedia VPN veteran yang menawarkan jangkauan padat dari sejumlah platform, dengan klien desktop Windows dan Mac yang berkualitas, dan petunjuk penyiapan terperinci untuk Linux, sistem operasi seluler, dan lainnya.

Tapi di mana itu benar-benar bersinar adalah dalam hal menempatkan pengguna pertama dalam taruhan privasi, dengan kebijakan 'no log' yang sangat bagus dan jelas, dan minimal informasi pribadi yang diperlukan untuk mendaftar (Anda bahkan dapat membayar dengan Bitcoin).

Meskipun tidak banyak lokasi server dibandingkan dengan beberapa pesaing, Anda tidak perlu terlalu khawatir dalam pengujian, kami menemukan tingkat kinerja menjadi prima - baik dari segi hop pendek, dan koneksi jarak jauh ke AS atau bahkan Asia. . Ada juga beberapa fitur canggih yang sangat berguna seperti opsi 'multi-hop' untuk keamanan dan anonimitas yang lebih besar (ini memungkinkan Anda masuk melalui satu server, dan keluar di lokasi lain).

Sementara Anda mendapatkan percobaan gratis 3 hari di sini, downer utama dengan IVPN adalah Anda membayar layanan berkualitas ini. Rencana 1 tahun adalah, seperti biasa, nilai terbaik untuk uang, tapi bahkan itu jauh dari murah - dan pilihan lainnya pasti ada di sisi mahal.


close